Kamis, 22 Oktober 2009

AWAS SETAN AURAT DAN KEHORMATAN

Jangan dekati zina. Pacaran itu mendekati zina. Berduaan antara pria wanita yang bukan mahram dikuntit setan. Ini bagian yang amat disukai setan. Merangsang terus kegiatan berdua-duaan. Supaya semakin dekat dengan zina. Semakin hari, semakin dekat dengan zina. Dan semakin dekat dengan siksa. Tetapi semakin jauh dari kebenaran. Semakin jauh dari kebaikan.

Terjadinya paket aurat dan kehormatan terjerumus ke lembah setan karena diumbar, tanpa aturan. Membuka aurat dan menghalalkan kehormatannya dinikmati tanpa aturan. Keindahan yang semu. Seolah ‘beraturan dan halal’ demi kepentingan mengangkat harkat dan martabat bangsa di mata internasional. Paket aurat dan kehormatan dijual untuk mendapatkan tiket kontes.

Padahal Islam telah menempatkan makhluk Allah swt bernama wanita pada posisi yang mulia. Sering kita dengar para penceramah menyampaikan, “Al-Quran menyebut wanita dalam satu surah khusus, surah An-Nisa’. Tidak halnya dengan laki-laki”. Kemuliaan wanita sudah jelas dalam Islam. Laki-laki memiliki kedudukan wanita memiliki kemuliaan. Kedudukan dan kemuliaan itu ada saat laki-laki dan wanita mengikuti aturan Allah swt.

Syair mengatakan:

Pesan ini untuk diingat

Nikmat zina hanya sesaat

Karena itu jangan dekat-dekat

Sebab sesalnya sampai kiamat

Jikalau fulan telanjur berbuat

Saat ini juga segeralah bertaubat

Mumpung sempat dan belum terlambat

Supaya Allah berikan rahmat

0 komentar: